Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah

Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah - Hallo sahabat Islam jalanku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inspirasi, Artikel umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah
link : Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah

Baca juga


Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah


 

Sehebat apapun seorang muadzhin setan tidak akan takut sama seorang muadzhin, tetapi setan akan takut sama seorang muadzhin ketika dia adzan. sampai-sampai setan lari ketakutan ketempat yang tak terdengar adzhan dengan terkentut-kentut.

Karena apa? karena adzan itu adalah DAKWAH.Padahal sama antara takbirnya seorang muadzhin dengan takbirnya seorang yang sedang sholat, tetapi ketika takbir


Demikianlah Artikel saya tentang :Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah

Sekianlah artikelnya Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah dengan alamat link http://islambersih.blogspot.com/2016/05/orang-yang-berdakwah-dengan-orang-yang.html

0 Response to "Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah"

Posting Komentar