Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya!

Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya! - Hallo sahabat Islam jalanku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inspirasi, Artikel renungan, Artikel umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya!
link : Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya!

Baca juga


Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya!


 

Apa nikmat Allah yang tidak bisa dihitung? jawab: SEMUA nikmat Allah tidak bisa dihitung. Tapi saya akan memberikan satu contoh nikmat, apa itu? OKSIGEN. ya OKSIGEN.

Manusia butuh oksigen, tanpa oksigen manusia sudah punah. Karena itu, bersyukurlah! Gak usah stres karena keinginan belum tercapai. Kamu bisa menghirup oksigen dengan normal, itu nikmat yang luar biasa dibandingkan kekayaan


Demikianlah Artikel saya tentang :Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya!

Sekianlah artikelnya Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya! dengan alamat link http://islambersih.blogspot.com/2016/05/nikmat-allah-tidak-bisa-dihitung-ini.html

0 Response to "Nikmat Allah Tidak Bisa Dihitung, Ini Contohnya!"

Posting Komentar