Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina

Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina - Hallo sahabat Islam jalanku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel nasihat, Artikel umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina
link : Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina

Baca juga


Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina







Imam Ghazali dan Imam Baihaqi meriwayatkan sebuah hadis bahwa Rasulullah SAW bersabda:

“Janganlah sekali-kali kamu melakukan pergunjingan, karena pergunjingan itu lebih berat dari perzinaan. Karena, jika seseorang yang berzina kemudian bertobat maka Allah mengampuninya. Sedangkan penggunjing tidak akan diampuni Allah, sebelum orang yang digunjingkan itu memaafkannya.”

Sumber:


Demikianlah Artikel saya tentang :Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina

Sekianlah artikelnya Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina dengan alamat link http://islambersih.blogspot.com/2016/05/dosa-ini-lebih-mudah-dilakukan-dan.html

0 Response to "Dosa Ini Lebih Mudah Dilakukan dan Lebih Berat Syarat Pengampunannya Daripada Dosa Zina"

Posting Komentar